JADIKAN SEK DAN SENYUM PENGIKAT PERNIKAHAN ANDA


Di dalam sebuah pernikahan, rasa cinta, kasih sayang dan saling membutuhkan adalah hal yang utama. Perasaan itu nantinya akan menimbulkan keintiman dan kebutuhan seks di antara pasangan.

Saat menikah, Anda dan pasangan harus siap berbagi segala hal termasuk yang terburuk. Trauma, rasa takut, stress dan sebagainya harus Anda bagi bersama. Untuk mengimbanginya, tentu saja Anda juga harus berbagi kebahagiaan juga kemesraan. Salah satunya adalah dengan berhubungan seks.

Seks yang berkualitas juga merupakan salah satu cara untuk memuaskan pasangan. Dalam sebuah pernikahan, membahagiakan pasangan adalah salah satu hal yang harus dilakukan. Seks adalah salah satu caranya.

Di sisi lain, kita juga bisa menilai pernikahan seseorang dari kehidupan seksnya. Biasanya saat seks itu berubah menjadi kegiatan selingan, terburu-buru, atau malah dipaksakan, dapat dipastikan pernikahan tersebut ada dalam masalah.

Intinya, seks itu sama penting dan indahnya dengan pernikahan itu sendiri. Nikmati hubungan seks dengan rasa sayang dan cinta. Jadikan hubungan seks sebagai hal yang membahagiakan Anda dan pasangan.

(kee/fer)

0 Response to "JADIKAN SEK DAN SENYUM PENGIKAT PERNIKAHAN ANDA"

Posting Komentar